Final Fantasy VII Advent Children - Good Character good animation

Inilah Film Animasi 3D pertama yang berhasil menarik minatku ke dunia animasi terutama 3D. padahal dulu saar awal ditayangin di TV waktu aku masih kecil aku gak begitu tertarik sama Final Fantasy.ya mungkin juga karena dulu belum versi yang 3D jadi aku gak punya minat.
Sebenarnya tujuan pembuatan film Final Fantasy adalah untuk mempromosikan Game Final Fantasy itu sendiri, dan antara Final Fantasy seri 1 sampai 13 atau mungkin lebih itu ternyata tidak berkesinambungan alias masing-masing serinya memiliki cerita yang berbeda antara Final Fantasy 1,2,3,4,5,6,7....13 memiliki cerita atau skenario game yang berbeda.awalnya aku kira dulu mereka itu satu cerita yang bersambung,tapi ternyata berbeda.
Dan dari sederetan Final Fantasy aku suka yang Final Fantasy 7 karena karakter tokohnya yang keren dan kostumnya yang kreatif.Final Fantasy 7 Advent Children itu sendiri merupakan lanjutan cerita dari Gamenya yaitu Final Fantasy 7 Crisis Core. So bagi yang pengen paham cerita Final Fantasy 7 Advent Children ya harus maen gamenya yang Crisis Core, kalau gak ya minimal baca sinopsisnya di Wikipedia. Saya jamin kalian khususnya para pecinta film animasi gak bakal kecewa nonton film karena selain karakter yang keren animasinya juga keren alias seperti nyata/real.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Let's Imagines Let's Creating. Design By Best Website Design Tested by Blogger Templates | Business Credit Cards
Buy Traffic and Templates On Sales